kamu itu cahayaku

Aku diam ditengah keramaian
Tak ada satupun yang memperhatikan
Saat seperti ini biasanya aku hanya diam
Diam dalam keramaian
Ini sudah menjadi kebiasaan
Aku suka berada ditengah keramaian
Tetapi keramaian
Dimana aku tidak bisa dikenali oleh siapapun
Dan kini ditengah keramaian ini
Aku merasakan sangat kesepian
Ini sudah menjadi kebiasaan
Saat seperti ini
Aku tak memperhatikan sekelilingku
Aku tak memperhatikan dunia di sekelilingku
Aku tak memperhatikan siapa yang datang dan pergi disini
Aku hanya diam saja dalam keramaian
Sesekali menyesap minumanku
Sesekali memakan makananku...
Sesekali aku tersenyum sendiri membaca dan menulis...
Sesekali aku memejamkan mataku...
Hanya disini bisa dan mampu kulakukan...
Ditengah keramaian...
Aku bisa melepaskan segala macam penatku...
Tanpa ada satupun manusia yang memperdulikanku...
Aku tak perduli, aku sangat tak perduli...
Dan di tengah keramaian ini aku sangat tahu...
Sebetulnya aku sendiri...
Sebetulnya hati ini sangat sepi...
Sebetulnya aku berbohong...
Tersenyum ditengah keramaian..
Berpura-pura bahagia..
Sebetulnya aku merasa sepi...
Sebetulnya aku merasa sendiri...
Dalam dunia yang gemerlap ini...
Kegelapan menyelimutiku...
Sudah lama aku cari cahaya itu..
Untuk menerangi jalanku...
Untuk menuntunku ke kehidupan yang lebih baik...
Untuk membangunkanku dari mimpi..
Aku menemukannya...
Dan itu adalah kamu...
Kamu bang...

Parsley
1 November 2013
17.18 wib
Jalan kaliurang

Komentar

Postingan Populer