Hidup untuk Hidup

terkadang ada saat dimana aku ingin sekali menghilang dari dunia ini...
aku tak menemukan alasan untuk aku bisa bertahan hidup di dunia ini...
namun selanjutnya saat melihat tawa anak-anak berlarian itu...
anak rumah tahfidzqu di deresan...
anak TPA merapi di shelter kaliadem...
terkadang aku berfikir aku adalah orang yang tak bersyukur...

bukan salahmu jika kehidupanmu seperti ini...
bukan salahmu nik...
ini hanyalah sebuah perjalanan...
dan aku masih mencari alasan untuk aku hidup
ketika aku menemukannya...
alasan itu pergi...
lalu aku terus bertahan untuk hidup...
dengan memanfaatkan sisa waktuku...
aku mencoba untuk tidak berputus asa atas karunia-Mu...
dan aku paham, bahwa aku sedang berusaha...
berusaha hidup untuk hidup...

aku sangat merindukan mereka..
keluargaku...
aku kesepian...
walaupun aku berada di tengah keramaian,
apakah akan ada waktunya..
dimana aku bisa berada di tengah keluarga
yang banyak orangnya...
akan kah tiba masanya?
ketika aku akan hidup untuk hidup di akhirat nanti...

2 April 2013 jam 4.26 pm

Komentar

Postingan Populer