hamil lagikah??? tespack samar

Hai...  Udah lama gak nulis di blog, maklum repot banget jadi ibu rumah tangga ngurus 1 baby boy alhamdulillah jadi ga sempet buka blog lagi deh...  Apalagi laptop rusak jadi terpaksa ngeblog juga via hape...

Aku mau cerita nih...  Setelah anak pertamaku ananda Aulia Budiman berusia 11 Bulan hari ini tanggal 28 oktober 2016 aku telat haid 3 hari...  Iseng-iseng tespack aja, eh gataunya ada garis samar di tespack merek one med yang kupakai ini persis kaya pas hamil nanda dulu...

Bulan lalu aku sempet telat haid 10 hari jd aku ga ngerti sama siklus haidku deh, cuman pas Bulan lalu aku tes walaupun telat 10 hari juga tetap negatif...  Aku masih nunggu telat seminggu deh, siapa tau nambah terang garisnya itupun kalo aku hamil ya...

Alhamdulillah apapun semoga diberikan yang terbaik saja supaya aku, nanda dan misalnya ada calon dedek bayi selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah aamiin ya Rabb

Hasil tespek telat haid 2 hari
 Hasil tespack telat 3 hari

Semuanya masih samar2 so, tunggu next weeks ya guys nanti ku kabarin aku hamil atau enggak... 

Komentar

Postingan Populer