Dear Allah

 DEAR ALLAH 

apakah dulu aku sudah benar mengambil keputusan dalam hidup, terkadang aku merasa hidup di remehkan oleh orang lain, terkadang aku merasa tidak berguna dalam hidup...

Tapi aku yakin Allah tidak akan menguji hambanya melebih batas kemampuan hambanya, jika ujian hamba hanya disini saja dan hamba tidak bisa melaluinya mungkin hamba hanya akan terjatuh dan terperosok disini saja 

Ya Allah jika waktu bisa aku ulang kembali banyak sekali hal dalam hidup yang aku sesali dan aku ingin memperbaikinya 

Jika memungkinkan aku tidak ingin menjadi ibu rumah tangga, mungkin aku lebih baik menjadi wanita karir yang hidup sendiri mengejar mimpi karena ternyata setelah di jalani hidup dengan menjadi ibu rumah tangga dan selalu dirumah membuatku selalu sakit, apalagi hidup di lingkungan yang sangat toxic dimana orangnya pura pura Soleh dan Sholehah tapi aslinya itu hanya tampilan di permukaan 

Ibaratnya lebih baik aku karena tidak hidup dengan munafik, 

Ya Allah maafkan aku jika aku mengeluh di blogspot ini semoga aku bisa mengatasi masalah ini secepatnya dengan bantuan dari Mu aamiin 

Komentar

Postingan Populer