Menikah 21 Februari 2015

21 Februari 2015


iam not single again....

huaaa rasanya udah lama ga nulis di blog dan tetiba kangen banget pengen nulis lagi, karena sejatinya kadang kita butuh banget melatih diri kita untuk selalu menulis terus menerus.

hari ini aku ingin bercerita tentang pernikahanku, ya walaupun sudah 2 bulan yang lalu karena angot-angotan gak pernah nulis di blog lagi


guys, aku menikah dengan seorang laki-laki yang menurutku baik, insya Allah jodoh pilihan dari Allah baik beliau maupun keluarganya sangat baik kepadaku dan aku juga sudah merasa nyaman berada di sampingnya semoga kita awet ya sampai kakek-nenek aamiin.


pertama aku kenal dia akhir 2013, aneh kita satu angkatan beda fakultas tapi satu universitas :) rasanya aneh karena baru mengenalnya dua tahun lalu dan senang berdiskusi dengannya tentang masalah politik dan hukum. maklum saya anak hukum ugm dan suami anak fisipol ugm..

kemudian saya dilamar pada tanggal 27 Desember 2014 2 bulan sebelum saya menikah, acara lamaran sederhana, acara nikahan pun sederhana saya tidak mengundang banyak orang waktu itu. yang penting acaranya lancar aja.


tak disangka seminggu setelah menikah saya datang bulan... duh padahal pengen punya anak segera :) tapi ternyata itu menjadi haid terakhir sementara untuk 9 bulan kedepannya karena akhir maret saya sudah merasa tidak enak badan dan pas di tespack akhirnya ada dua garis tapi satunya tipis satunya tebal. akhirnya aku putuskan untuk mencobanya setelah aku telat haid. dan setelah dites ulang ternyata dua garis tebal.

yeay aku hamil!!!!!! alhamdulillah sebentar lagi akan menjadi seorang ibu :)

banyak kebahagiaan yang kudapat selama aku menikah aku hanya bisa berdo'a semoga kami berdua selalu langgeng sampai akhirat nanti. bantu kami ya Allah :) aamiin



Komentar

Postingan Populer