new day and new life


it’s a new dawn, it’s new day, it’s a new life for me....
untuk membuka hari yang baru memanglah tidak pernah mudah,
melupakan masa lalu, dan terus berjalan kedepan itu harus dengan tekad
dan niat yang kuat, 6 tahun mengarungi langit dan lautan kota jogja membuatku belajar
aku menemukan banyak hal....
aku merasakan banyak hal...
aku melihat banyak hal...
aku belajar...
aku mencoba...
aku merubah...
aku berusaha...

dan dalam malam ini aku selalu melakukan usaha yang keras dalam hidup,
jika takdir memaksaku menjadi anak yang tidak beruntung...
maka akulah yang akan mencari dan menciptakan keberuntungan itu...
karena itu aku harus berusaha...
dengan tekad yang kiuat, dengan niat yang kuat...
bagiamanapun terimakasih pada Allah dan kota jogja ini karena telah memberikanku banyak inspirasi dan pembelajaran yang sangat baik.
Aku tak tau setelah lulus nanti akan berangkat dan hijrah kemana...
Tetapi aku yakin suatu saat nanti pasti akan menginjakkan kakiku kembali kesini..

Banyak hal yang membuatku patah hati,,,
Orangtuaku, keluargaku, dan beberapa orang
Tapi aku menanggapinya sebagai sebuah suratan takdir indah
Aku senang, masalah apapun membuatku kuat
Sehingga akhirnya aku memahami dan merasakan
Indahnya perjuangan hidup ini..
Aku sangat mencintai hidupku,
Mungkin aku sering berbuat salah dan dosa
Tapi aku selalu berusaha untuk menjadi orang yang baik...
Aku selalu berusaha berproses menjadi orang yang baik,,,
Tapi aku merasa memang selama ini aku belum menjadi manusia yang sangat baik, i will try...
I try everiday, everything
I learn, study for everything in my life....

Dalam malam jogja, 4 maret 2013
23.17 pm @room maryam in tahfidzqu

Komentar

Postingan Populer