aku... dulu... sekarang.... dan nanti....

Dulu aku itu...
1.tomboi...
2.hobi banget maen bola...
3.hobi maen ps
4.hobi berantem sama temen...
5.hobi nyanyi...
6.hobi nulis... sampe sekarang masih juga sih...
7.hobi gangguin mama kalo lagi masak...
8.hobi manjat pohon jambu depan rumah...( ampe gatel2 karenan ada ulet... hahahaha...)
9.hobi tidur...
10.hobi basket n lari.. renang juga... ( makanya sekarang badannya tinggi)
11.hobi nonton bola terutama liga iNggris... ampe2 rebutan remote ama mama yang mau nonton sinetron... n rebutan ma ade yang mau nonton kartun...
akhirnya aku teriak...
yuk TV nya kita belah tiga aja... hihihi...

tapi sekarang AKUU...

1.seneng berorganisasi..
2.seneng ketemu orang baru yang punya wawasan...
3.seneng baca Al-qur'an...
4.seneng baca semua buku... dari novel,komik,koran ampe buku pelajaran yang wajib...
5.tapi masih seneng maen basket ma nonton bola sih... hya..hya...
6.seneng makan rujak icekrim ma DEWI... hya...
7.hobi nonton segala macam jenis film...
8.seneng banget belajar untuk menemukan jati diri yang sebenarnya...
9. satu lagi sekarang unik pake jilbab... GOD,,, help me temen2 SMA pasti pada kaget banget...
ya Allah... begitu banyak perubahan....
hambaMu ini harus lebih banyak bersyukur pada-Mu



hidup itu seperti mimpi...
bermimpilah maka tuhan akan memeluk mimpi - mimpimu ( arai - EdeNsoR)
rasanya ingin terbangun dari mimpi buruk dalam hidupku ini...
tapi kadang aku sadar dengan apa yang aku lakukan...
cinta...
harapan...
cita-cita...
semua hanyalah mimpi dan angan belaka....
akankah hidupku ini nanti kan menjadi lebih berarti...
semua hanya mimpi...
bersiaplah kawan...
untuk terbangun dari mimpi...
karena esok ALLAH kan minta...
pertanggungjawabanmu...

Hanya pada Allah lah tempat kita berlindung dari segala macam masalah...

terima kasih ya Allah....
Engkau telah mengizinkan hamba-Mu ini merasakan nikmat-Nya cinta yang abadi... yaitu hanyalah pada-Mu...

Ketika aku mengingat-Mu...
aku semakin merindukan-Mu...
Engkaulah cahaya dalam hatiku.

Komentar

Postingan Populer